Cara Berjalan Bawah Tangga di High Heels

adsense 336x280


Banyak orang memakai sepatu hak tinggi memberi mereka dorongan yang luar biasa dalam keyakinan. Mereka menemukan bahwa mereka  bangga sampai mereka mencapai tangga ditakuti dan tidak yakin bagaimana mereka dapat melanjutkan tanpa melakukan cedera dan malu
karena jatuh.
Semoga tips berikut akan membantu Anda.

1.       Tahu bagaimana untuk berjalan dengan tumit penuh percaya diri. Cobalah untuk berlatih sesering yang Anda bisa, bahkan di kamar Anda, sampai Anda bisa berjalan tanpa tersandung. Hal ini sangat penting ketika Anda harus menyeberangi permukaan yang tidak rata.
2.       Memiliki ekstra hati-hati dan memiliki postur lurus. Ketika Anda pertama kali mulai berjalan di tumit Anda mungkin ekstra hati-hati dan selalu melihat kebawah (kaki Anda), tetapi pada akhirnya Anda harus belajar untuk menjaga kepala Anda tinggi, bahu belakang, dan punggung lurus untuk menuai keuntungan penuh. Model sepatu ini berbeda dengan model sepatu safety pada umuimnya.
3.       Menggunakan railing atau dukungan jika diperlukan. Terutama jika Anda tidak di puncak kepercayaan diri. Cara untuk memegang pagar tanpa melihat terkoordinasi adalah untuk menjaga pegangan Anda kuat tapi santai sisa lengan Anda, termasuk bahu Anda. Ini akan memberi Anda dukungan ekstra yang memungkinkan Anda untuk turun dengan aman sampai Anda memiliki cukup kepercayaan diri untuk pergi tanpa.
4.       Perhatikan langkah Anda. Meskipun dengan latihan, Anda akan dapat menggunakan sikap dijelaskan pada langkah 2 akan turun, keselamatan adalah kunci, sehingga untuk memulai dengan mata Anda ke bawah dan pastikan Anda tahu di mana masing-masing kaki akan melangkah selanjutnya. Bahkan dengan waktu, pastikan untuk menyadari kedua kepala dan perhatikan tubuh Anda.
5.       Gunakan semua sepatu. Dapatkan sebanyak tumit dan bagian depan dari sepatu untuk melangkah ke tangga; ini dapat dilakukan lebih mudah melalui mengangkat kaki lebih tinggi. Cara terbaik adalah untuk dapat merasakan bagian belakang tumit menyentuh bagian belakang langkah.
6.       Memperhatikan tubuh Anda. Jika Anda merasa diri Anda tergelincir, segera memegang pagar. Inilah sebabnya mengapa itu selalu lebih baik untuk setidaknya menyentuh sehingga Anda memiliki dukungan itu.
7.       Praktek naik. Tidak ada gunanya turun jika Anda tidak bisa naik tapi untungnya ini jauh lebih mudah. Hanya melangkah dengan bagian depan sepatu, tumit TIDAK HARUS menyentuh tangga sama sekali tetapi pada pertengahan udara sehingga seperti yang Anda berjalan di flat. Ingat menggunkan sepatu high heels berbeda dengan menggunakan sepatu safety. penggunaannya harus benar-benar hati-hati.

Tips


     Jika Anda ingin ekstra anggun dan percaya diri, latihan keseimbangan latihan di kamar Anda sesering mungkin. Sebagai contoh, praktek berjalan berjinjit dan menyeimbangkan pada satu kaki.Jika tangga agak sempit, coba memiringkan kaki Anda ke sudut.
     Mempertimbangkan untuk meningkatkan ukuran tumit Anda secara bertahap. Tidak ada yang seksi tentang seorang gadis berjuang bersama di tumit yang terlalu tinggi untuknya.
     Belajar balet tertentu benar-benar dapat membantu karena untuk melakukan ini, Anda harus bergerak pada ujung jari kaki anggun dan belajar bagaimana melakukan ini tanpa merugikan punggung Anda terlalu parah.
     Jika Anda ingin tinggi instan, memakai wedges, mereka sangat nyaman dan memberikan dukungan yang jauh lebih dari stiletto misalnya.

     Jangan memakai sepatu hak tinggi sepanjang waktu. Melakukan hal itu dapat menyebabkan punggung dan kaki masalah berat, memiliki waktu istirahat.
     Masuk akal. Jangan menjadi ceroboh, selalu sadar bahwa itu berbahaya untuk memakai sepatu hak jadi hanya akan menyadari gerakan tubuh Anda, keseimbangan dan langkah-langkah.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Berjalan Bawah Tangga di High Heels"

Posting Komentar