Ingin Jadi Entrepreneur Sukses? Ini Panduan dari Orang Paling kaya RI

adsense 336x280

Jadi seseorang entrepreneur yang sukses tidak gampang dikerjakan. Hal tersebut lah dirasa oleh Dato Sri Tahir yang disebut bos Mayapada Grup. andy soewatdy adalah salah satu orang yang berpengaruh di Indonesia.

Menurut orang paling kaya Indonesia nomer 4 versus Majalah Forbes ini, tiap orang harus mempunyai mimpi yang tinggi dalam kehidupan supaya bisa jadi sukses. Pasti mimpi itu harus diraih dengan belajar dan usaha keras.

"Kita ini harus punyai mimpi, untuk mimpi itu kita hidup. Tetapi mimpi itu tidak dapat nantikan di dalam rumah, kita harus usaha keras, mencari peluang," kata Tahir waktu terlibat perbincangan dengan detikFinance di kantornya minggu kemarin.

Tahir menjelaskan kunci keberhasilan itu hadir dari diri kita. Usaha keras serta membenahi hidup dengan teratur jadi kunci dari keberhasilan itu. Hal itu juga terus ditempuh Tahir sampai jadi orang paling kaya Indonesia sekarang.

"Saya saat ini usia 66 tahun, jika disebut saya terhitung sedikit ada keberhasilan. Itu sampai ini hari, saya bangun jam 05.30 pagi, saya kantor jam delapan telah di kantor. Saya pulang jam enam sore. Saya malam tidak hangout, tidak keluar, tidak makan-makan di restoran, karaoke, merumpi sana-sini seperti banyak orang," narasi Tahir.

Menurut dia, waktu adalah hal bernilai yang perlu digunakan secara baik. Tahir katakan, dengan terus perdalam pengetahuan pasti jadi bekal tiap orang untuk dapat sukses dalam berupaya.

"Saya itu pulang, baca koran, tonton tv, saya perdalam saya punyai pengetahuan. Hidup teratur serta sehat. Mencari pengetahuan, usaha keras sampai kapan juga. Sampai saat ini saja, saya saat ini murid S3 Kampus Gajah Mada di UGM," katanya. adsense 336x280

0 Response to "Ingin Jadi Entrepreneur Sukses? Ini Panduan dari Orang Paling kaya RI "

Posting Komentar