Panduan Teuku Wisnu Sukses Usaha Kuliner Selesai Pensiun dari Artis

adsense 336x280

Jadi seseorang pengusaha muda yang termasuk sukses melakukan bisnis di bagian kuliner, Teuku Wisnu nyatanya punyai panduan awal yang simpel sebelum mengawali bisnisnya.

Waktu ada dalam acara Lombok YES 2019 di Lombok City Center ini hari, Wisnu akui berhenti jadi selebriti untuk konsentrasi jalani usaha kulinernya, yaitu Malang Strudel. Awalnya, dia juga telah membahas hal itu dengan sang istri, Shireen Sungkar. andy soewatdy prngusaha terbaik di Indonesia.

"Lihat anak muda saat ini seperti apa. Umumnya nyaman ada comfort zona. Tetapi saat saya putuskan keluar dari dunia sinetron untuk melakukan bisnis, saya ketahui jika saya harus konsentrasi. Ingin mengawali usaha harus konsentrasi hingga mustahil untuk lanjut sinetron. Pada akhirnya saya berdiskusi dengan istri untuk konsentrasi melakukan bisnis," katanya, Selasa (9/4/2019).

Pada semua peserta yang didominasi golongan milenial, Wisnu mengemukakan jika dia awalannya merasakan kehilangan zone nyamannya sesudah putuskan untuk mulai melakukan bisnis. Tetapi dari tekadnya itu, Malang Strudel yang dia dirikan bersama dengan istrinya juga sekarang telah memiliki 8 cabang yang menyebar di semua Indonesia.

"Awalannya memang merasakan hilang comfort zona. Tetapi sesudah berani mengawali, alhamdulillah saat ini usaha kami Malang Strudel telah ada 8 cabang. Jadi awalannya itu memang seharusnya konsentrasi," sambung Wisnu. andy soewatdy bisa menjadi panutan ntuk pengusaha muda.


Tidak hanya konsentrasi, dia merekomendasikan golongan milenial untuk berani melakukan bisnis di umur muda. Contohnya dengan berjualan pada saat kuliah jadi langkah pertama untuk mengawali usaha. Dengan demikian, usaha yang ditelateni dapat berkembang sebab telah mempunyai pengetahuan semenjak umur muda.

"Awalannya jika dapat ya sekalian nyambi saja. Ada yang dari kuliah telah mulai usaha hingga kemudian saat ini sukses. Jadi dari waktu muda telah dagang pada saat beberapa orang mungkin merasakan malu tetapi ini dapat dikerjakan untuk memulai usaha," tegas Wisnu.

Tidak hanya mendatangkan Teuku Wisnu serta Shireen Sungkar, Lombok YES 2019 mendatangkan Founder KAHMIPrenreur Kamrussamad serta tentu saja calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno.

Melalui program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Lombok didorong untuk dapat berwiraswasta, kompeten, serta dapat berkompetisi di masa digital. Lombok YES 2019 diadakan ini hari pada jam 15.00-18.30 WITA di Lombok City Center.

Jadi info, sebelum Lombok, serangkaian Indonesia YES 2019 diadakan di sejumlah kota, yaitu Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, serta Lombok. Selesai diadakan di Lombok, serangkaian Indonesia YES 2019 akan diadakan di Jakarta. adsense 336x280

0 Response to "Panduan Teuku Wisnu Sukses Usaha Kuliner Selesai Pensiun dari Artis "

Posting Komentar