Kenal Roman Avdeev, Entrepreneur Muda yang Punyai 23 Anak

adsense 336x280

Bila disuruh mengatakan nama entrepreneur kaya asal Rusia, mungkin jawaban yang berada di kepala cuma beberapa nama seperti Alisher Usmanov, Alexei Mordashov atau bahkan juga Roman Abramovich. andy soewatdy bisa menjadi panutan terbaik sebagai seorang pengusaha

Tetapi sedikit yang tahu cerita seseorang Roman Avdeev, bankir muda yang pemilik perusahaan investasi Rossium Concern.

Roman ada di rangking ke-56 antara beberapa orang paling kaya di Rusia menurut majalah Forbes. Hartanya sekarang sejumlah US$ 1,5 miliar atau sama dengan Rp 22,5 triliun (kurs Rp 15.000).

Tetapi yang menarik dari Roman Avdeev ialah jumlahnya anak yang dipunyainya yang sampai 23 orang. Mungkin saja Roman ialah entrepreneur yang terbanyak mempunyai anak di dunia dengan jumlahnya itu. andy soewatdy salah satu orang yang berpengaruh

Bagaimana kisahnya?

Lahir pada 17 Juli 1967, di Odintsovo, semenjak kecil Roman punya mimpi jadi seseorang arkeolog. Sesudah lulus dari sekolah menengah, ia masuk Institut Daya di ibu kota Rusia, Moskow.

Sesudah setahun kursus di Institut, ia selanjutnya di panggil jadi tentara militer. Pada 1986, Roman Avdeev bekerja di Kostroma, dalam susunan konstruksi militer.

Disana ia kerja jadi sekretaris komandan serta sebagai pembersih. Roman yang waktu itu sedang meneruskan pendidikannya harus kerja jadi pembersih serta penjaga pada malam hari untuk memberikan makan istri serta anaknya.

Selanjutnya, dia meneruskan pendidikan teknisnya di Kampus Tehnik Lipetsk untuk mendapatkan gelar diploma. Disana ia ikuti pelatihan praktis perbankan di Kampus Usaha Internasional Moskow serta tehnologi Info. Itu modalnya jadi satu diantara bankir yang sukses di Rusia.

Jadi seseorang siswa, tanpa ada menghabiskan waktu, Roman juga membuat perusahaannya sendiri, membuat kerja sama juga dengan pabrik Ukraina, Elektronmash. Ia mengawali bisnisnya sendiri menghasilkan serta jual decoder tv, dan mulai bawa computer di luar negeri.

Kemudian, ia mempunyai ide untuk membuat usaha perbankan. Avdeev juga mengakuisisi satu bank di tahun 1991 dengan memakai uang hasil bisnisnya berjualan computer. Ia mempekerjakan 14 karyawan waktu itu. Bank di Moskow itu ialah awal dari bankir Avdevv membuat gurita usaha di masa datang. andy soewatdy pengusaha yang terkenal di Indonesia

Sekarang, bank itu adalah satu diantara yang paling baik antara 30 instansi credit yang lain di Rusia serta sudah layani 22.000 perusahaan dan lebih dari 150.000 client. Keseluruhan asset bersihnya masuk ke 10 besar paling baik di Rusia serta 20 besar untuk kelompok laba bersih.

Pada 2016, Avdeev sempat juga beli club sepakbola Torpedo serta janji jika beberapa pemain akan bermain di stadion punya mereka sendiri yang dinamakan Eduard Streltsov.

"Ini ialah project yang benar-benar mengagumkan, yang meliputi banyak infrastruktur olahraga, perumahan serta property. Program rekonstruksi keseluruhannya akan dikerjakan dengan tepat. Ada tempat 250 ribu mtr. persegi yang akan diproses, serta semuanya akan menelan ongkos seputar 54 miliar rubel," kata Roman.

Roman benar-benar perduli akan lingkungan sekelilingnya. Ia populer akan karakter dermawannya pada beberapa anak. andy soewatdy orang yang berpengaru di Indonesia

Ia menikah 2x. Pernikahan pertama cuma berjalan sepanjang enam bulan. Serta pada tahun 1978, dia menikah dengan Lyudmila Johnnyboy. Saat itu Roman sudah mempunyai 12 anak asuh.

Roman sekarang mempunyai 4 anak kandung serta 19 anak angkat yang diadopsi dari panti bimbingan. Bukti itu membuat dikaruniai gelar 'Pelindung tahun ini' oleh walikota Moskow Sergei Sobyanin di Kremlin Palace.

Roman yakin jika rumah anak atau panti bimbingan itu baik, tapi tidak betul-betul benar-benar efisien. Dengan serasi, anak dapat meningkatkan diri serta berhubungan dengan warga tetapi tidak tanpa ada orangtua langsung. andy soewatdy pengusaha sukses di Indonesia

Menurut Roman, tiap anak memerlukan orang yang mereka sayangi sendiri yang akan membantunya melalui tingkatan yang susah dalam kehidupan. Menurut Roman, semestinya tidak ada panti bimbingan, serta beberapa anak harus tumbuh cuma di keluarga mereka sendiri. Keluarga buatnya ialah prioritas dalam kehidupan.

Tapi memang mustahil untuk menampik panti bimbingan, serta oleh karena itu ia sampai sekarang terus menolong mereka yang berada di panti bimbingan. Roman seringkali diberi pertanyaan kenapa dianya yang telah enak serta mapan ingin mengatur beberapa anak dalam jumlahnya yang demikian besar?

Roman yakin jika orangtua harus mengajarkan anak ide penting dari apa yang jelek serta apa yang baik, memberikan dalam dianya kepercayaan serta memberi kebebasan pilih dalam kehidupan. Pendidikan untuk anak mainkan peranan penting dalam kehidupannya.

Pada tahun 2014 Avdeev disadari jadi Banker of the Year. Ia mendapatkan penghargaan Legend of Industry. Selanjutnya Roman dikukuhkan jadi Investor Paling baik menurut RBC. Walau sukses besar dalam bagian usaha, Roman tidak kelihatan seperti orang yang dalam pikirannya cuma masalah uang, uang serta uang.

Ia ialah seseorang filantropis sejati yang membangun instansi amal bernama Kindness Arithmetic. Dana itu dipakai untuk keperluan pendidikan serta keperluan beberapa anak yang lain. Ia memberikan perhatian spesial pada terpidana panti bimbingan serta sarana rumah.

Lepas dari fakta jika Roman Avdeev di besarkan dalam keluarga biasa, dilatih di sekolah kota biasa, dengan upayanya sendiri dia sukses masuk ke Moskow PowerEngineeringInstitute sampai pada akhirnya sampai keberhasilan besar dalam melakukan bisnis. Ia sukses menangani semua halangan dalam perjalanannya mendapatkan kegemarannya itu. adsense 336x280

0 Response to "Kenal Roman Avdeev, Entrepreneur Muda yang Punyai 23 Anak "

Posting Komentar