Panduan Pilih Sepatu Basket ala Kelly Purwanto

adsense 336x280


Poin guard Hangtuah Sumatra Selatan, Kelly Purwanto, memaparkan tips-nya dalam soal pilih sepatu basket. Di umur yang telah mencapai 33 tahun, Kelly lebih pilih memakai sepatu dengan sol lunak untuk menghindarkan luka. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu

"Sesudah alami luka Achilles waktu lalu, saat ini saya lebih waspada saat pilih sepatu untuk laga. Jika dahulu saya seringkali memakai sol yang cukup keras, tetapi saat ini tentu pilihnya yang lunak," tutur Kelly pada Bola.com.

"Sepatu dengan sol lunak bertambah nyaman digunakan untuk berlaga sebab telapak kaki jadi tidak terbebani dengan berat badan. Beda dengan sol yang keras saat dipakai untuk melonjak akan berasa dikit sakit buat saya," sambung bekas pemain Pelita Jaya itu.

Tidak hanya sol, Kelly memberikan pendapat untuk pilih sepatu dengan tempat yang diambil saat bermain basket. Tempat poin guard yang banyak menggenggam bola serta mengendalikan tempo serangan membuat Kelly lebih pilih memakai sepatu dengan mode low top.

"Tempat saya jadi poin guard mewajibkan saya harus bergerak cepat, karenanya saya lebih pilih untuk memakai sepatu low top. Mungkin banyak yang berasumsi sepatu dengan mode semacam ini semakin lebih beresiko untuk ankle, tetapi untuk saya sepatu low top benar-benar menolong gerakan sebab mudah," papar Kelly.

Untuk sepatu favorite, Kelly pilih Nike Air Jordan sebab bentuknya yang menarik serta mempunyai kualitas bagus. Tetapi, pebasket yang mengawali profesinya bersama dengan Satria Muda Junior itu cuma jadikan sepatu Nike Air Jordan jadi barang koleksi, bukan untuk digunakan saat bermain basket.

"Mungkin semua paham jika Jordan itu mempunyai mode yang benar-benar bagus, tetapi saya belum pernah menggunakannya untuk laga sebab alasan saya dalam unsur keselamatan serta kenyamanan saat bermain. Saya cuma jadikan Jordan jadi barang koleksi serta digunakan untuk kegiatan seharian," tutup Kelly Purwanto. adsense 336x280

0 Response to "Panduan Pilih Sepatu Basket ala Kelly Purwanto "

Posting Komentar