Ditanggung, 6 Langkah Ini Buat Pria Pendek Dapat Kelihatan Tinggi

adsense 336x280


Ada cara-cara simpel buat pria agar kelihatan 'lebih tinggi'. Tidak sulit mengaplikasikan beberapa tips berikut dalam beli baju. Memang sich rasa yakin diri, senyuman serta kemauan baik akan tidak pedulikan langkah kenakan pakaian yang baik. model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Kita ketahui jika memakai baju bergaris vertikal akan memanjangkan siluet tubuhmu. Begitupun berdiri dengan tegak. Diluar itu warna biru gelap atau hitam cerah pas untuk pria pendek. Dibanding hitam gelap yang akan menciutkan keseluruhnya badanmu. Hak penambahan pada sepatu atau sisi dalamnya dapat juga meningkatkan tinggimu.

Tetapi kesempatan ini, kita taruh dahulu beberapa cara yang banyak didapati orang itu. Berikut enam langkah pintar yang lain supaya pria pendek dapat kelihatan tambah tinggi!

1. Kenakan pakaian yang betul-betul cocok.
Kamu harus betul-betul taat masalah ini. Jika bajumu memiliki ukuran S, karena itu patuhlah pada ukuran itu. Jangan termakan bujukan penjual atau mereka yang sebatas ingin supaya pakaiannya laris dengan menjelaskan "M tidak begitu besar kok, mas,". Kunci kenakan pakaian bagus untuk pria pendek ialah kenakan pakaian yang cocok. Bukan ketat lho ya!

2. Jika gunakan aksesori, pakailah setinggi mungkin dibagian tubuhnya.
Baik itu kalung atau kamu sebatas ingin gantungkan kacamatamu jadi aksesori, simpanlah setinggi mungkin. Jangan ditempatkan begitu ke tengah atau bawah. Gunakan kalung yang pendek talinya. Kamu dapat juga mengendalikan panjang keplek atau lanyard yang perlu kamu gunakan pada suatu acara, supaya tidak begitu panjang serta justru mengganggu penampilanmu.

3. Lupakan sabuk, rambut panjang serta baju sepinggang seperti vest.
Ya, kenakan sabuk akan membuat kamu lebih kelihatan pendek. Jika tidak untuk kepentingan menekan, lupakanlah sabuk. Rambut panjang tidak pas untuk pria pendek. Terkecuali kamu ingin semakin kelihatan lebih mungil seperti Frodo Baggins, a la Hobbit. Jauhi baju sepinggang seperti vest bila tidak betul-betul butuh.

4. Upayakan kancing jas atau blazermu di atas pusar.
Pilih jas atau blazer yang kancing tunggalnya terdapat di atas pusar. Atau paling tidak kancing teratasnya ada di atas pusar. Jangan semua dikancingin. Kancing jas atau blazer yang ada di pusar serta bawahnya akan mengganggu garis baik tubuhmu. Hingga membuat kamu kelihatan lebih 'tenggelam'.

5. Jangan ada lekukan celana di ujung kakimu.
Jangan malas untuk meluangkan diri memangkas celana atau jeans bila kepanjangan. Jangan pernah hal remeh itu mengganggu penampilanmu keseluruhannya serta membuat kamu kelihatan semakin pendek. Semestinya ujung celanamu lurus dengan mata kaki serta tidak ada lekukan benar-benar. Terkecuali ada saran tradisi atau agama yang mengharuskanmu mengimplementasikan ketentuan lain.

6. Pakai warna monokromatik.
Tom Cruise mengaplikasikan langkah berikut juga. Kenakan warna baju yang masih juga dalam spektrum warna sama, menghindarkanmu dari mengakibatkan kerusakan garis-garis tegas tubuhmu. Dan akan memanjangkan siluet tubuhmu dari kepala sampai kaki. Ingat ya. Lebih baik memakai hitam yang cukup cerah (Hitam keabu-abuan). Hitam yang begitu gelap malah akan menciutkan tubuh serta membuat kamu makin pendek. adsense 336x280

0 Response to "Ditanggung, 6 Langkah Ini Buat Pria Pendek Dapat Kelihatan Tinggi "

Posting Komentar