Ketahui Sepatu yang Kamu Pakai Waktu Olahraga, Tulis Macamnya

adsense 336x280


Type serta berat sepatu cukup penting untuk temani kamu lakukan kegiatan rutin olahraga Kamu.

Apa pun olahraga yang kita gemari, Kamu membutuhkan sepasang sepatu yang nyaman serta sesuai dengan berat kaki untuk lakukan kegiatan olahraga di atau di luar ruang. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Pilih sepatu lari bukan hal yang remeh untuk pria, tidak cuma nyaman waktu dipakai, tetapi meminimalisisir rasa sakit serta lecet waktu dipakai waktu lari.

Diambil dari menshealth.com, “Sebagian besar ceera dikarenakan oleh kekeliruan kaki serta kemampuan kaki, tidak seimbangan, serta permasalahan pergerakan. Tetapi sepatu running jadi salah satunya pemicu permasalahan.” Kata Jonathan Beverly, bekas editor sepatu majalah Runner’s.

Ada banyak hal yang butuh dilihat waktu beli sepatu, seperti bantalan sepatu, kain pelindung kaki, serta mode sepatu. Berikut referensi sepatu yang cocok sesuai dengan ukuran serta panjang untuk kaki pria.

1.Asics DynaFlyte 3
Sepatu running ini di merekomendasikan untuk kalian yang menyukai lari dengan langkah netral. Dengan berat yang mudah serta memakai bantalan gel serta midsole Flytefoam yang membuat nyaman serta kenyal
Berat: 9, 07 oz
Tinggi Heel: 20 mm
Ketinggian kaki depan: 12 mm

2.New Balance 890v6
Type paling baru dari type 890 ini membuat pelari menggunakn sepatu ini mudah serta imbang, dengan tumbangan netral yang nyaman dipakai lebih lama serta lebih efektif untuk lari.
Berat: 9,2 oz
Tinggi heel: 29,7 mm
Ketinggian kaki depan: 22,4 mm

3.Under armour UA HOVR Sonic
Sepatu ini memakai busa HOVR untuk memberi pengalaman responsive untuk kurangi tumuan dengan trotoran. Diluar itu, sepatu ini tawarkan pengalaman yang berlainan dengan sepatu lain. Sebab memakai sensor yang akan tersambung dengan aplikasi MapMyRun yang terkenal, yang dapat mencari jalan yang pernah dilalui.
Berat: 9,6 oz
Offset: 8 mm

4.Adidas Solarboost
Dengan tehnologi boost pada sepatu Adidas, memberi kelncaran, responsive, serta Solarboost tingkatkan suport serta kestabilan dari posisi Ultra Boost yang tinggi untuk pengalaman yang aman buat pemakai.
Berat: 10,8 oz
Tinggi heel: 32 mm
Ketinggiam kaki depan: 22 mm

5.Nike Epic React Flyknit
Sepatu ini mempunyai berat yang benar-benar mudah tetapi mempunyai kestabilan yang cukup untuk lari.
Berat: 8,43 oz
Tinggi heel: 30,4 mm
Ketinggian kaki depan: 22,1 mm


6.Reebok Floatride Run
Sepatu kelas berat-renah ini menggunkan busa Floatride untuk repons daya, yang mempunyai tujuan untuk memberi kenyamanan yang lebih serta terintegrasi.
Berat: 9,2 oz
Tinggi heel: 34,1 mm
Ketinggian kaki depan: 23,6 mm

Type sepatu cukup memengaruhi kenyamanan kamu waktu lari atau lakukan olahraga yang lain. Jadi yakinkan berat kaki kamu sesuai type sepatu yang akan kamu gunakan. adsense 336x280

0 Response to "Ketahui Sepatu yang Kamu Pakai Waktu Olahraga, Tulis Macamnya "

Posting Komentar