Simpel! 5 Langkah Melembutkan Tumit Kasar

adsense 336x280

Menjaga badan harus dikerjakan secara detail, dari mulai kepala sampai ujung kaki. Sering wanita cuma konsentrasi menjaga badan atau muka serta lupakan sisi kaki. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Walau sebenarnya kaki yang tertangani akan membuat Mama makin yakin diri, khususnya saat memakai celana pendek, sepatu hak tinggi, atau sandal.

Salah satunya permasalahan yang sering berlangsung pada kaki ialah tumit kasar. Dia dapat berlangsung bila kaki Mama kekurangan kelembaban atau nutrisi.

Benar-benar gampang mengetahui tumit kasar. Tumit kasar diikuti dengan adanya banyak kulit yang terkelupas serta retakan-retakan halus.

Walau hampir setiap saat tumit tertutup sepatu, tetapi keadaan ini masih jangan dibiarkan ya, Ma. Berikut langkah simpel yang dapat Mama kerjakan untuk melembutkan tumit kasar:

1. Memakai pelembab sesudah mandi
Sesudah mandi, semua anggota badan akan kehilangan pelembab alaminya, terhitung sisi tumit. Oleh karenanya, Mama benar-benar dianjurkan untuk memakai lotion yang dapat memberi kelembaban penambahan.

Tidak hanya lotion, Mama dapat memakai Vaseline Petroleum Jelly. Produk ini dibuat dari petroleum jelly yang telah diketahui jadi pelembab alami.

Biasanya, Vaselin Petroleum Jelly dipakai jadi pelembap bibir, tetapi dia juga ampuh melembutkan tumit yang kasar.

2. Membuat perlindungan tumit dari udara dingin
Apa kulit Mama berasa lebih kering waktu udara dingin?
Hal itu benar-benar normal. Pasalnya udara dingin membuat kelenjar minyak yang berada di bawah susunan kulit tidak dapat kerja dengan optimal.

Badan juga kekurangan pelembap alami. Keadaan ini diperburuk sebab udara dingin menarik kelembaban dari badan kita.

Membuat perlindungan tumit dari udara dingin terhitung langkah mencegah supaya tumit tidak kasar. Bila Mama ada di ruang ber-AC, Mama dapat mensiasatinya dengan kenakan kaos kaki supaya tumit masih hangat serta kelembaban tumit masih terbangun.

3. Mengeksfoliasi tumit dengan teratur
Eksfoliasi ialah langkah perawatan untuk mengusung beberapa sel kulit mati yang ada di susunan terluar kulit. Bila sejauh ini Mama menduga cuma muka yang membutuhkan eksfoliasi, Mama salah besar.

Tumit memerlukan eksfoliasi. Eksfoliasi pada tumit akan mengusung beberapa sel kulit mati yang membuat tumit berasa kasar.

Terapkan scrub spesial serta gosok tumit Mama dengan perlahan-lahan. Mama dapat juga memakai produk perawatan kaki yang tersebar di market.

Kerjakan dengan teratur supaya hasilnya optimal ya, Ma!

4. Memakai bahan alami untuk masker tumit
Bukan sekedar memakai produk perawatan yang tersebar di market, Mama dapat juga melembutkan tumit kasar dengan bahan alami yang gampang diketemukan lho, Ma. Terdapat beberapa bahan alami yang dapat dipakai, diantaranya buah alpukat.

Alpukat memiliki kandungan banyak vitamin untuk tumit. Dia memiliki kandungan vitamin E yang dapat hilangkan beberapa sel kulit mati serta memberi kelembaban penambahan. Ada pula vitamin A yang dapat regenerasi sel kulit.

Pakai buah alpukat jadi masker untuk melembutkan tumit kasar. Haluskan buah alpukat serta berikan pada tumit sampai rata. Beri pijatan serta nantikan beberapa waktu. Sesudahnya, basuh sampai bersih.

5. Pakai sepatu yang pas serta bersih
Sepatu yang Mama pilih mendukung kesehatan serta kecantikan kaki lho, Ma. Sepatu dengan bantalan yang keras atau mungkin tidak cocok dapat menyebabkan tumit kasar sebab terdapatnya desakan yang semakin besar.

Begitu halnya sepatu hak tinggi. Bila Mama sering memakai sepatu hak tinggi, Mama harus menjaga kaki lebih tekun. Masalahnya sepatu hak tinggi riskan menyebabkan tumit kasar.

Tidak hanya memakai sepatu yang pas, pakai sepatu serta kaus kaki yang bersih. Memakai kaus kaki yang sama sepanjang beberapa hari bisa jadi parah iritasi pada tumit serta membuat lebih kasar.

Itu lima langkah simpel yang dapat Mama kerjakan untuk melembutkan tumit kasar. Yuk, mulai rawat kaki Mama supaya tampilan makin optimal serta Mama makin yakin diri! adsense 336x280

0 Response to "Simpel! 5 Langkah Melembutkan Tumit Kasar "

Posting Komentar